Dok. Detos |
Beragam program mulai dari belanja berhadiah, diskon hingga acara ngabuburit untuk diselenggarakan di pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Margonda Raya No 1, Pondok Cina – Beji, Depok, Jawa Barat, ini.
Bagi pengunjung yang ingin mencari perlengkapan Lebaran seperti baju, sepatu, maupun aksesoris silahkan datang ke Bazaar Ramadan mulai 9 Juli sampai dengan 18 Agustus 2013 di area main hall yang terletak di lantai dasar. Di sana ada diskon hingga 70 persen.
Dan bagi penggila belanja, sensasi belanja tengah malam Late Night Sale dipastikan akan hadir pada hari Sabtu 27 Juli 2013 mulai pukul 21.00 – 23.00 WIB.
Untuk melengkapi program ini beragam penawaran spesial dapat dijumpai di ratusan outlet yang berpartisipasi dalam menyambut kemeriahan Lebaran.
Bukan hanya itu saja, setelah asyik berbelanja, pengunjung juga akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung berupa CD Musik Upin & Ipin sekaligus Cookie Jar menarik dengan menukarkan struk belanja senilai minimal Rp500.000 setiap hari Senin - Kamis di customer service, lantai dasar.
Pada program ini pengunjung mal juga dapat menyaksikan event-event yang khusus yang dihadirkan setiap akhir pekan untuk menemani waktu ngabuburit pengunjung yang datang bersama teman ataupun keluarga,.
Event tersebut, antara lain Ngabuburit at Mall (13-14 Juli), Kreativitas Cantik Ramadan (20 Juli), Meet & Greet Upin dan Ipin (21 Juli), Detos Dolphin Kids Club (21 Juli), Late Night Sale (27 Juli), Festival Lagu Rohani Ramadan (28 Juli), Detos Berbagi Kasih (3 Agustus), dan Nasyid Lebaran (4 Agustus).
Detos
Depok Town Square merupakan salah satu mal dalam portfolio Lippo Malls Indonesia, yang merupakan salah satu bisnis unit yang dimiliki PT Lippo Karawaci Tbk.
Lippo Malls Indonesia adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia saat ini memiliki dan mengelola 29 mal di seluruh negeri.
Total luas NLA yang dikelola Lippo Malls adalah lebih dari sejuta meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Binjai, Palembang dan Makassar.
Dalam jangka waktu 3 tahun, Lippo Malls Indonesia berencana untuk menambah 13 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di Bali, Palembang, Jakarta, Medan, Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar