Kamis, 19 Januari 2012

Gaul di Kemang, Ya di La Codefin

foto: mostlyjakarta.com
SATU lagi tempat hang-out yang nyaman, aman, dan strategis di Jakarta Selatan. Ini dia tempatnya, La Codefin. Lokasinya di Jalan Kemang Raya No 8 Jakarta Selatan.

Siang itu, selesai memarkir kendaraan di area yang cukup luas - bisa menampung sekitar 600 mobil – langsung mendapatkan suasana yang adem begitu masuk lobi La Codefin.

Dari lobi area hang-out yang setiap hari buka mulai pukul 10.00 WIB ini, Anda bisa langsung memilih tempat yang nyaman untuk bersantai. Misalnya ada kafe Petromak, Cofee Bean, Black Canyon, La Porchetta, Excelso dan Sushi Mise. Semuanya punya ruangan yang lega dan
berkelas.

Pun juga tempat makannya. Di sini terbagi menjadi tiga selera. Tinggal pilih, apakah Anda suka selera tradisional, timur atau barat. Semuanya ruangannya didesain mewah.

Interior ruangan futuristik sekali, dominan warna kalem. La Codefin memang cocok untuk tempat kumpul keluarga sesuai konsep awalnya, tapi juga tepat untuk pertemuan sesama rekan kerja. Tak ada salahnya juga bagi muda mudi.

foto: blackcanyoncoffee.co.id
"Konsep awalnya untuk food mall, tapi ternyata ada perkembangan-perkembangan dan kami tentu saja mengikutinya,” kata Muhamad Ansari Nurdin (Aan), Promotion Departemen.

Anda pun bisa makan sambil menikmati bazaar multi produk yang hampir setiap hari diselenggarakan di tengah ruangan. Desain meja dan kursi tempat makan Anda memudahkan untuk melihat dengan leluasa ke seluruh ruangan, bahkan ke panorama di luar La Codefin.

Nah, di lantai dua dari La Codefin ini, ada lagi beragam layanan untuk memanjakan Anda. Selain tempat makan populer seperti Hoka Hoka Bento (Hokben), Solaria, JLo Sop Buntut, juga ada menu andalan yang ditawarkan di warung Tekko.

Warung Tekko yang selalu dipenuhi pengunjung, terutama sore dan malam, mengusung sajian khas yang sekaligus menjadi salah satu andalan di La Codefin. Apakah itu? special iga sapi.

Masih di lantai dua juga terdapat kafe yang menyajikan segala macam bentuk dengan
Buntut, yaitu JLo Sop Buntut. Di bagian lain lagi, Anda juga bisa ke salon usai makan untuk memanjakan rambut Anda.

Di tersedia juga ruangan untuk karaoke sehat. Tentu saja ruangan di bagian pojok ini special bagi Anda dan teman-teman Anda yang punya hobi bernyanyi.

Di lantai tiga, ada tempat yang namanya Barcode. Barcode ialah club. Di tempat inilah, DJ Riri menikahi Ola Harika pada 14 Februari 2010. DJ Riri sendiri juga selalu setia menemani Anda melewatkan waktu di La Codefin.

Bagi anda yang memiliki hobby berolahraga, di samping Barcode terdapat Hoops Arena yang
menawarkan segala entertainment yang berhubungan dengan Basket Ball, sampai dengan lapangan basketnya yang dapat Anda gunakan sambil berlatih dan berolahraga dengan teman-
teman dekat maupun rekan kerja Anda.

***

Aan mengungkapkan konsep yang diusung La Codefin tidak kaku. Bisa berubah seiring dengan arah keinginan pengunjung. Dulu memang diarahkan untuk jadi wadah bagi orang Kemang dan para ekspatriat yang banyak menetap di Jakarta Selatan, namun sekarang ini lebih luas lagi jangkauannya. Yaitu muda-mudi dan paruh baya.

Oleh sebab itu, event yang ditampilkan tempat hang-out yang terletak di depan Food Festival Kemang ini pun rupa-rupa. Misalnya pada Senin – Jumat malam, Anda semua akan disuguhkan dengan acara Radio Show tvOne yang dipandu oleh Sys NS dengan bintang tamu yang berbeda setiap harinya. Lagu dengan tema tahun 80 – 90an pun ikut mengiringi talk show yang selalu menyajikan topik yang menarik dan kuis – kuis berhadiah lainnya.

Selain itu, pada Senin – Rabu dan Sabtu malam, warna musiknya pun beda lagi, yaitu groovy night yang dapat menemani santap makan malam Anda. Konsernya digelar di lobi La Codefin.

Sementara di hari lain, tidak jarang special event pun digelar. Maksudnya, perusahaan mana saja dapat menyelenggarakan acara di La Codefin. Seperti yang sudah-sudah, Telkomsel dan Star Mild misalnya.

“Kami ingin memanjakan pengunjung, karena target kami sekarang ini ialah pengunjung di usia 17-35 tahun, makanya tiap hari acaranya beda,” kata Aan.

Bayangkan, sekali Anda jalan ke tempat yang sama, Anda akan sekaligus mendapati ragam pengalaman menarik.

***

La Codefin (@la_codefin)

Jalan Kemang Raya Nomor 8 Mampang Prapatan, Jakarta Selatan,

Telp: (021) 71790552 dan (021) 71791583.

Web www.codefingroup.com

Jam buka : Weekday : 10.00 WIB - 24.00 WIB. Weekend : 10.00 WIB dini hari.

Fasilitas : parkir 600 mobil, Wi fi hampir di semua tenant.

2 komentar:

  1. wah, kalau ada fotonya lebih mantab sob, ;)

    BalasHapus
  2. siap sob. makasih perhatiannya. nanti kita cari ya. hehhe...

    BalasHapus