Rabu, 14 Agustus 2013

HUT RI di Mal Ciputra Jakarta Bertema Indonesiaku, Kulinerku

Mal Ciputra Jakarta mengajak para pengunjung merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-68 melalui acara bertema ”Indonesiaku, Kulinerku.”

Event yang berlangsung di area Center Court sejak 16 Juli sampai 25 Agustus 2013 ini merupakan upaya Mal Ciputra Jakarta untuk mengapresiasi dan melestarikan budaya Indonesia, khususnya keragaman kuliner Nusantara.

Mal Ciputra Jakarta akan membuka event ”Indonesiaku, kulinerku” pada Jumat (16/8/2013) dengan Pagelaran Musik dan Tari dengan menampilkan Cullinary Dance Show, Pagelaran Bendera Merah Putih, serta suguhan Medley Tari-tarian mewakili beberapa propinsi di Indonesia.

Selama event, para pengunjung Mal Ciputra Jakarta dapat berwisata kuliner, mencicipi lebih dari 70 makanan khas dari berbagai daerah di Indonesia di Bazaar Aneka Kuliner Nusantara, seperti Mie Aceh Seulawah, Bakmie Medan, Martabak Kubang Saharjo, Sate Padang Ajo Ramon, Bebek Kaleyo, Tongseng Abil dan masih banyak lagi makanan khas Nusantara lainnya yang dapat memenuhi cita rasa kuliner para pengunjung Mal Ciputra Jakarta.

Cerita tentang kuliner Indonesia juga hadir melalui karya foto di Pameran Foto Khazanah Budaya Kuliner dan Pangan Nusantara. Bagi pengunjung yang ingin belajar memasak makanan khas Indonesia, Mal Ciputra Jakarta mengundang Rudy Choirudin dan Siska Soewitomo.

Selain itu, bekerjasama dengan Indonesia Crafter Community untuk berbagi ilmu melalui workshop ”Home Made Craft”. Pengunjung dewasa juga dapat mengikuti Lomba Memasak Berkelompok bersama Siska Soewitomo.

Melalui event ”Indonesiaku, Kulinerku,” Mal Ciputra Jakarta mengajak pengunjung untuk lebih mengenal, menghargai, dan menyintai produk negeri sendiri yang kaya akan keragaman khas Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar