Rabu, 24 Agustus 2011

Late Night Sale Detos, Sambut Lebaran 2011

MENYAMBUT datangnya hari Raya Idul Fitri, Depok Town Square kembali mengadakan program belanja hingga tengah malam (Late Night Sale) pada hari Sabtu, 27 Agustus 2011 mulai pukul 21.00 hingga 23.00 WIB. Berbagai penawaran spesial serta diskon hingga 80% di lebih dari 200 tenant, maupun event menarik siap membuat Anda tak beranjak dari Depok Town Square (Detos) untuk tetap berbelanja hingga larut malam.

Tidak hanya tenant fashion yang akan memberikan penawaran menarik, tetapi juga tenant aksesoris, tas, elektronik, buku, peralatan dan kebutuhan rumah tangga, perlengkapan olahraga, resto & cafĂ© hingga food court.  Selain itu, Detos akan memberikan parkir gratis maupun Hadiah Lebaran bagi para pengunjung yang berbelanja senilai minimal Rp 150.000 dengan cara menukarkan struk belanjanya ke petugas customer service untuk mengikuti undian berhadiah peralatan rumah tangga, voucher belanja, peralatan makan, handphone dan hadiah menarik lainnya.

 
Untuk menemani para pengunjung yang akan berbelanja, Depok Town Square akan menampilkan acara Rampak Bedug, Live Music, Fashion Show Busana Muslim, Aksi Sulap Trio Illusionist dari Rizuki Management serta games.  

Depok Town Square merupakan pusat perbelanjaan terbesar dan terlengkap untuk keluarga yang berlokasi di jantung kota Depok, tepatnya di Jl. Margonda Raya No 1, Pondok Cina – Beji Depok. Mal ini dibangun pada tahun 2005 dengan total NLA seluas 43.498 meter persegi, terdiri dari 5 lantai dan 2.080 unit serta memiliki anchor tenant seperti Hypermart, Matahari Department Store, Cinema 21 dan lain-lain. Depok Town Square adalah salah satu mal dalam portofolio PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR). Divisi usaha LPKR meliputi Residential/Township, Retail Malls, Hospitals, Hotels dan Asset Management.

LPKR adalah pengembang dan operator mal terbesar di Indonesia, saat ini memiliki dan mengelola 25 mal di seluruh negeri. Total luas NLA yang dikelola Lippo Malls adalah 938.000 meter persegi. Mal-mal tersebut tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Binjai, Palembang dan Makassar. Dalam jangka waktu 3 tahun, PT Lippo Karawaci Tbk berencana untuk menambah 18 mal dalam portofolionya, yang meliputi pembangunan mal baru di Jakarta,  Semarang, Surabaya, Bali, Medan dan Palembang.

LPKR tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kapitalisasi pasar per 23 Agustus 2011 sebesar Rp16,85 triliun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar