Rabu, 04 April 2012

Asyiiik, Ada Ngerumpi Days Out di fX lifestyle X’nter

BULAN April selalu identik dengan bulannya kaum wanita. Bulannya dimana emansipasi wanita disuarakan lebih ketimbang sebelas bulan yang ada dalam satu tahun. Tahun 2012 ini fX lifestyle X’nter, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, menghadirkan sosok wanita urban fun, smart dan energik. fX mengajak para wanita urban, lajang maupun berkeluarga, untuk berani mengekspresikan diri dalam lingkungan keluarga, pekerjaan, sekolah, maupun komunitas. fX Funtastic Female dihadirkan untuk kaum wanita yang berani tampil beda, berani menyuarakan pendapat, dan selalu punya semangat positif dalam hidupnya.

Kali ini fX dan Salingsilang.com berkolaborasi membuat sebuah event untuk perempuan yaitu Ngerumpi Days Out yang akan berlangsung pada 20-21 April 2012. Acara ini mengajak para perempuan untuk berkumpul dan berbagi hal-hal positif – relationship, fashion, lifestyle, karir – dari dan untuk perempuan Indonesia. Kegiatan ini juga sebagai ajang bertemu, berjejaring dan peluang kolaborasi bagi seluruh komunitas perempuan sehingga dapat membentuk networking yang menguntungkan satu sama lain. Ngerumpi Days Out 2012 tidak jauh berbeda dengan kegiatan sebelumnya, Social Media Fest 2011 dan PictFest 2011. Berbasis users generated event, kegiatan ini akan diisi dengan bazaar, workshop, talkshow, booth, online competition dan siap menyambut lebih dari 30 ribu pengunjung.

Mulai 6-15 April diadakan Funtastic Female yang terdiri dari fashion market, fashion show, beauty consultancy, talk show dan entertainment. Tepat di 21 April juga hadir Kartini Day with Kinderfield di Giggle, f5. Tak ketinggalan untuk para ibu, semarakan akhir pekan mengunjungi Mom’s Bazaar yang diselenggarakan di family floor f5.

fX Sebagai community lifestyle center makin memanjakan kaum wanita dengan makin lengkapnya fashion outlet yang hadir di lantai f3 dan f4. Beragam merek sepatu internasional bisa didapatkan dengan harga sangat terjangkau hanya di fX. Untuk wanita dengan makin lengkapnya fashion outlet yang hadir dif X. Untuk perempuan muslim yang berkerudung, jangan lewatkan Muslim Urban Sector Market Festival yang diselenggarakan di f4.

Untuk anda yang berbelanja di seluruh tenant fX, diajak untuk mengikuti program Shop & Win memenangkan 2 Acer Aspire dan 14 tiket konser Lady Gaga. Lagi-lagi hanya untuk wanita, fX memberikan privilege lebih dengan menukarkan struk belanja senilai Rp300 ribu, para customer wanita bisa mendapatkan hadiah langsung berupa tas belanja fX atau voucher kesehatan dan kecantikan. Hanya dif X, para pengunjung bisa mendapatkan kesempatan untuk memperoleh hadiah setiap bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar