Kamis, 05 April 2012

Yuk, Ikut Lomba Lari Sepatu High Heels

ADA yang seru lagi nih teman-teman di bulan April 2012 ini. Radio 90.4 Cosmopolitan FM mempersembahkan FUN with YOUR HEELS. Yaitu acara lomba lari jarak pendek dengan menggunakan sepatu high heels. Katanya, ini yang pertama di Indonesia, lho. Acara ini akan berlangsung Minggu, 8 April 2012, Pk.06.00 – 09.00 wib di Grand Indonesia – Under Sky Bridge, Jakarta.   Ada hadiah  senilai puluhan juta rupiah, lho! (*belum termasuk pajak).

Bila teman-teman tertarik untuk menjadi salah satu peserta lomba ini, monggo dipersilahkan segera daftar. Periode pendaftaran : 12 Maret – 3 April 2012. Biayanya Rp.50.000,- (sudah termasuk snack, t-shirt, asuransi, goodie bags). Untuk mempelajari informasi pendaftaran lebih lanjut, silahkan klik ke : www.cosmopolitanfm.com atau datang langsung ke: 90.4 Cosmopolitan FM di Gedung Sarinah Lantai 8, Jl. MH Thamrin 11 Jakarta Pusat (hari dan jam kerja)

Apa syarat untuk ikut lomba ini? Ini nih yang penting. (1) Lomba ini khusus untuk kalangan wanita. (2) Menggunakan sepatu high heels tinggi minimal 7 cm, lebar maksimal 3 cm (tidak boleh menggunakan wedges).

Oh iya, di acara nanti ada bintang tamunya. Siapa dia, ALEXA. Sampai jumpa.....

1 komentar:

  1. konsepnya keren nih blog apalagi didukung dengan pemilihan tema blog cocok lagi di jadiin weblog mantep lagi bang, salam kenal dari abayamin exit jangan lupa mampir ke http://abayamin-exit.blogspot.com/

    BalasHapus