Kamis, 18 April 2013

Cita Rasa Jawa Timuran di akhir Pekan


Apa yang Anda inginkan saat liburan akhir pekan tiba? Wisata kuliner bersama keluarga bisa menjadi jawaban. Pastinya kegiatan ini adalah alternatif menghabiskan waktu bersama keluarga dengan anggaran yang cukup minim. Di Jakarta, cukup banyak restoran yang berlomba-lomba untuk menyajikan hidangan khas yang dapat memanjakan lidah Anda sekeluarga. Lalu citarasa apa yang pantas Anda dapatkan?

Bila Anda penggemar kuliner khas Jawa Timur, bayangkan si kecil mencicipi rawon sedap atau sang Ayah menikmati tahu campur dengan rasa petis yang lezat. Cukup berhenti di satu tempat, maka semua sajian khas Jawa Timur bisa Anda nikmati.

Rawon Mbah Oto, setelah eksis di bilangan Kuningan- Jakarta Selatan kini telah hadir di Kota Bekasi. Tak perlu pusing-pusing, di sini semua menu dengan ciri khas rasa yang asli tersedia. Mulai dari Rawon, Rujak Cingur, Tahu Telor, Tahu Campur, Pecel Madiun, Sambel Tumpang, Soto dan minuman hangat Jahe Geprek.







Kluwek sebagai bahan dasar utama Rawon menjadi jagoan di restoran ini. Jejaknya bersama racikan bumbu 'rahasia' dalam sajian kuahnya tertinggal di lidah begitu sedap. Tentu saja, daging dengan tekstur lembut ikut menemani. Semakin sedap dinikmati panas-panas bersama telur asin, kerupuk udang, sambal terasi dan tak lupa toge gundul yang renyah. 


Lain cerita bila Anda ingin mencicipi kelezatan petis dari menu Tahu Campu. Aroma kencur, jinten serta gurihnya petis udang asli ini membuat lidah tak berhenti mengecap. Sesuai selera untuk tingkat kepedasan kuah kaldu menemani potongan daging, tahu dan mi yang disajikan. Tak lupa selada dan Lento sebagai pelengkap hidangan. 




Toni Harjana pemilik restoran ini menyatakan bahwa ia sangat menjaga kualitas rasa semua hidangan di Rawon Mbah Oto. “Saya meracik dan mengawasi langsung, sehingga konsistensi cita rasa aslinya selalu tetap terjaga, ditambah dengan kualitas bahan baku yang selalu fresh, menjadikan masakan Rawon Mbah Oto bikin nagih.”

Walau restoran ini masih belum lama berdiri, namun jangan heran bila Anda harus rela sedikit mengantri saat mengunjunginya di akhir pekan. Reservasi dan informasi bisa Anda dapatkan dari akun jejaring sosial @rawon_mbah_oto.
Jadi, masih ragu untuk membawa keluarga berwisata Jawa Timuran? Rawon Mbah Oto, Cita Rasa Jawa Timur Seutuhnya.

Lokasi: Rawon Mbah Oto
Alamat: Ruko Tegal Perintis, Jl Mukhtar Tabrani, Perwira, Bekasi Utara (Belakang Summarecon Mall Bekasi)
Jam Buka: 09.00 - 21.00 WIB.
Harga: Rp 7.000 – Rp 15.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar