Sabtu, 08 Juni 2013

Grand Opening Store Bata Shoes

DISKONEWS - Bata kembali membuka gerainya yang telah direnovasi di Kalibata City Square. Ini adalah toko keluarga dengan  konsep baru yang pertama di Jakarta dan terletak di wilayah yang sangat terkenal dan identik dengan sebagai warisan atas nama besar Bata. Toko saat ini mempunyai semua kategori produk untuk alas kaki dengan berbagai koleksi untuk pria, wanita dan anak-anak.

1. Thomas G. Bata - Pemilik Bata Shoe Organization, Generasi Ke-3 Penerus Bisnis Sepatu Bata.
2. Heru Hartanto - Operation Area Manager PT. Sepatu Bata Tbk
Selain itu toko ini juga mempunyai beragam koleksi untuk barang aksesoris seperti kaus kaki, produk perawatan sepatu, ikat pinggang dan tas.

"Toko Bata ini direnovasi atas dasar  prinsip-prinsip kreativitas dan inovasi, dengan mempertimbangkan sisi  tradisional dan modern," kata Imran Malik, Direktur Utama PT. Sepatu Bata Tbk.

"Proyek renovasi ini bertujuan untuk mencipatakan pengalaman belanja yang tak terlupakan bagi pelanggan. Toko di Kalibata City Square ini diharapkan menjadi tujuan utama untuk berbelanja alas kaki bagi masyarakat sekitar pada khususnya dan masyarakat Jakarta pada umumnya. Bata sangat bangga untuk mengukuhkan kembali jejaknya di wilayah ini"

Luas toko Bata ini adalah sekitar 240 meter persegi,  dengan posisi yang sangat strategis di dekat pintu masuk pertama Kalibata City Square. Pengembangan toko ini dirancang oleh Bata Store Concept Development  di Singapura, dengan mengkombinasi panel-panel kayu dan besi di area penjualan.

Desain interior dari toko ini membagi  keseluruhan ruang penjualan menjadi tiga bagian terpisah, dengan  memberikan karakter unik untuk masing-masing kategori produk yang berbeda.

Bagian pertama di sisi kanan toko didedikasikan untuk  pria dengan menyediakan berbagai macam pilihan alas kaki. Sandal dan sepatu yang pajang disesuaikan untuk  kebutuhan penggunaan alas kaki tersebut; seperti sepatu untuk bekerja, ke pesta, santai ataupun beraktifitas outdoor.

Bagian tengah menampilkan  sandal dan sepatu untuk wanita. Berbagai koleksi untuk wanita tersedia dalam bagian ini, dari sandal untuk harian di rumah sampai sepatu heels. Bagian di sebelah kiri dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan untuk sepatu anak-anak dan sandal. Tema warna warni dan lucu dipasang di panel furnitur bersama-sama dengan koleksi sepatu untuk anak-anak yang beragam.

Seiring dengan datangnya musim "Kembali ke Sekolah" dan "Lebaran", toko ini dipenuhi dengan alaskaki yang berkualitas, gaya dan nilai buy koleksi alas kaki. Dengan staf penjualan yang terlatih, Bata yakin untuk memberikan layanan terbaik untuk memenuhi kepuasan pelanggan. Keberadaan Bata di Kalibata City Square akan memastikan bahwa pelanggan di sekitarnya sekali lagi akan dapat manfaat dari berbagai saham dan layanan pelanggan yang sangat baik bahwa merek bangga diri pada "Toko Bata telah hadir di daerah Kalibata sejak tahun 1941 ketika pabrik masih ada, dan kami bangga untuk membuka kembali toko ini dengan konsep yang sama sekali baru," kata Thomas G. Bata, pemilik Bata Shoe Organization, generasi ketiga penerus bisnis sepatu Bata.

"Toko Bata di Kalibata City Square ini sangat istimewa karena mencerminkan semangat kekeluargaan dan masih tetap menjadi bagian dari warisan Bata," kata Mr Bata saat kunjungan khusus untuk meresmikan toko tersebut.

Sejarah Bata di Indonesia
1921 - Terdaftar di Bursa Efek Jakarta
1931 - Mulai beroperasi di Tanjung Priok, Jakarta Indonesia
1940 - Memulai produksi dan manufaktur setup Kalibata
1994 - Setup Fasilitas Manufaktur 2 di Purwakarta, Jawa Barat
2004 - Izin untuk Impor & ditribution
2008 - Pindah operasi manufaktur ke Purwakarta dan kantor Pemasaran RA Kartini.

Toko beroperasi mulai jam: 10:00 WIB -22:00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar