Selasa, 30 Juli 2013

Cerita Seru Awali Liburan Musim Panas di Hong Kong


DISKONEWS -  Sepuluh pasang pemenang Hong Kong Summer Kick Off Quiz mendapatkan kesempatan untuk liburan musim panas di Hong Kong pada tanggal 28 – 30 Juli 2013. Mereka juga berkesempatan duduk di baris depan untuk menonton Liga raksasa Premier Inggris Manchester United F.C bertanding dalam pre-season game melawan tim lokal Kitchee di Hong Kong Stadium, LIVE!

Berikut cerita mereka :

Bagi Hiralalitya, salah satu pemenang HK Summer Kick Off Quiz, kesempatan berlibur di Hong Kong ini sangat menyenangkan, “Hong Kong selalu mempunyai banyak atraksi menarik yang ditawarkan dengan harga yang relatif cukup terjangkau dan banyak pilihan mulai dari pasar tradisional sampai pusat perbelanjaan megah untuk membeli banyak oleh-oleh ke Indonesia. Transportasi yang modern, murah, cepat dan ersih benar-benar nyaman untuk wisatawan.  Terima kasih Hong Kong Tourism Board untuk kesempatannya.” 
Sedangkan menurut Muhammad Arif Rahman , travel blogger dan juga salah satu pemenang HK Summer Kick Off Quiz, “Saya datang ke Hong Kong bersama mama saya dan saya sangat senang dapat membagi pengalaman ini dengan beliau. Hong Kong selalu penuh kejutan termasuk cuacanya yang tidak bisa diprediksi, hahaha! Satu kata tentang Hong Kong, Seru!”

Dalam perayaan musim panas tahunan Hong Kong, Asia’s World City, Hong Kong Tourism Board (HKTB) meluncurkan rangkaian promosi di bawah kampanye ‘Musim Panas Spektakuler Hong Kong’ (Hong Kong Summer Spectacular). Bertema “Hot Events Cool Place” , kampanye yang berlangsung dari tanggal 21 Juni s/d 31 Agustus akan dipenuhi acara-acara dan kegiatan-kegiatan menarik seperti acara-acara olahraga, pesta-pesta di jalanan sampai ke penawaran terbaik untuk berbelanja dan wisata kuliner. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar