Selasa, 30 Juli 2013

Terry Palmer & Miss Indonesia 2013 Kampanye Handuk Sehat

Dok. Humas: Miss Indonesia 2013, Vania Larissa
DISKONEWS - Handuk merupakan salah satu kebutuhan keluarga yang vital  yang harus menjadi perhatian khusus mengenai penggunaan dan kebersihannya. Sebagian besar masyarakat Indonesia belum tahu banyak terhadap pentingnya kebersihan dalam menggunakan handuk.

Saat ini masih banyak masyarakat menggunakan handuk hanya sekedar untuk mengeringkan badan setelah mandi tanpa memiliki pengetahuan mengenai kebersihan dan pemakaiannya yang baik.
Aktivitas sehari-hari masyarakat dengan kebiasan mandi 2 kali sehari didukung dengan kondisi iklim Indonesia yang tropis membuat penggunaan handuk menjadi kegunaan yang seharusnya diperhatikan.

Beberapa karakter masyarakat Indonesia memiliki ragam kebiasaan dalam mengganti handuknya rat-rata mereka mengganti handuk ada yang 1 Minggu Sekali , 2 Minggu Sekali hingga 1 Bulan Sekali.

Dilatar belakangi dengan kondisi masyarakat yang masih minim informasi terhadap penggunaan handuk yang baik,  Terry Palmer sebagai produsen handuk terbesar di Indonesia, ingin menjadi brand  yang mampu merubah kebiasaan orang indonesia dalam menggunakan dan memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia tentang penggunaan handuk yang baik serta pengetahuan terhadap batasan dalam mencuci handuk yang ideal.

Keseriusan dan upaya Terry Palmer terhadap kampanye kesehatan ini dibuktikan dengan berkampanye bersama Miss Indonesia 2013, Vania Larissa yang bisa memberi pengaruhnya dalam mensosialisasikan kampanye “Ayo Cuci Handuk 3 Hari Sekali” ke masyarakat dan keluarga Indonesia.

Vania Larissa mengungkapkan “Saya sangat antusias bisa menjadi bagian kampanye ini, karena masih banyak masyarakat yang belum tau pentingnya menjaga kebersihan diri dari penggunaan handuk yang ideal.”

Gustav Martono selaku Brand Manager Terry Palmer mengatakan “Kami ingin memberikan pengaruh besar untuk kebiasan hidup bersih dan menjadikan Indonesia sebagai masyarakat yang memiliki kepribadian Personal Hygiene khususnya dalam penggunaan handuk yang baik dan sehat dengan “Ayo Cuci Handuk 3 Hari Sekali….”

Kampanye untuk mencuci handuk 3 hari sekali merupakan bagian dari edukasi kepada masyarakat yaitu dengan mengajak keluarga Indonesia untuk mencuci handuknya 3 Hari Sekali, karena handuk yang dipakai dapat menjadi tempat berkembang biaknya bakteri atau kuman dan jamur penyebab kulit dan menyebabkan bau tidak sedap.

Kuman pada handuk dapat berkembang berkali-kali lipat setiap menitnya dan kuman yang berkembang membuat unsur penyakit kulit seperti scabies (buduk) yang disebabkan oleh infestasi dan sensitisasi terhadap tungau sarcoptes scabei varietas.  

Penelitian Departemen Kesehatan RI menyatakan penyakit scabies menduduki urutan ke-3 dari 12 penyakit kulit tersering dan salah satu indikasinya adalah karena minimnya pola kehidupan yang bersih terhadap perorangan.

Dengan adanya kampanye “Ayo Cuci Handuk 3 Hari Sekali” diharapkan mampu merubah pola kebiasaan masyarakat dalam penggunaan handuk yang baik. Dan didukung dengan menghadirkan produk handuk Terry Palmer yang menunjang dengan serat anti-bacterial mencegah pertumbuhan bakteri pada handuk serta tidak menimbulkan bau.

Sekilas Mengenai Terry Palmer

Terry Palmer merupakan pelopor dan produsen handuk terbesar Indonesia, yang memiliki komitmen untuk  menghasilkan produk yang berkualitas  dan mutu yang terjaga untuk kepuasan pelanggannya. Hal tersebut terbukti pada eksistensi produk Terry Palmer yang telah memiliki positioning sebagai brand  bertaraf International yang mampu bersaing di pasar dunia.

Terry Palmer terus meningkatkan kualitas produknya dengan menggabungkan desain kreatif dengan keterampilan yang memiliki standar tinggi dalam menghasilkan produk yang nyaman, higienis dan tahan lama, namun tetap mengedepankan unsur style untuk karya handuk berkualitas dan indah.

Dengan visi, menjadi industri handuk kelas dunia, Terry Palmer terus menciptakan brand awareness terhadap produk handuk yang akan terus menerus menjadi pilihan keluarga Indonesia dan dunia  dengan  menghadirkan koleksi terbaru “Luxury Bath Collection” yaitu koleksi handuk Terry Palmer dari bahan terbaik katun mesir (Egyptian Cotton) dan paduan koleksi batu Swarovski menambah unsur kelembutan bagi setiap pemiliknya. Koleksi handuk terbaru Terry Palmer ini merupakan pertama kalinya di Indonesia sebagai produk handuk mewah limited edition dan berkelas.

1 komentar:

  1. Playtech vr video games on your smart TV - Videoodl.cc
    Playtech vr video games on your smart TV. We've got some of the best in live youtube to mp3 converter android streaming and have been doing the same with the last

    BalasHapus