Kamis, 09 Agustus 2012

Burger King Promo Beli 1 Gratis 1

DISKONEWS - Hari Selasa kini akan terasa lebih spesial bagi para pencinta burger dengan adanya TWO for TUESDAY : Beli 1 Gratis 1 dari BURGER KING. Promo ini akan terus berjalan hingga akhir November 2012. 

Two for Tuesday diadakan untuk memberikan kesempatan bagi para pecinta burger agar terpuaskan  keinginan menikmati burger-burger unggulan BURGER KING. Setiap bulan, menu yang diluncurkan dalam Two for Tuesday berbeda-beda. "Jadi, jangan ragu untuk berkunjung ke BURGER KING setiap hari Selasa, karena para pelanggan akan selalu menemukan penawaran menarik untuk burger-burger unggulan BURGER KING. Pada bulan puasa ini menu of the month kami adalah Whopper Jr with Cheese," ujar Maggie Effendy, Marketing Manager BURGER KING Indonesia.

BURGER KING merupakan salah satu restoran waralaba burger terbesar di dunia dengan produk khasnya yaitu Whopper.  BURGER KING juga terkenal dengan daging burger nya yang dimasak secara flame-grilled. Selain Whopper, burger unggulan lainnya dari BURGER KING adalah Whopper Jr (versi kecil dari Whopper yang berisikan flame-grilled burger patty dan sayuran segar), BK Singles Mushroom Swiss (burger dengan saus jamur yang lembut dan Swiss Chesse yang gurih), BK Singles BBQ Beefacon (burger dengan potongan beef bacon yang renyah dan saus baberque yang lezat) dan Chicken Tendercrisp (burger dengan fillet ayam premium yang renyah dan juicy).

Promo TWO for TUESDAY : Beli 1 Gratis 1 tersedia di semua restoran  BURGER KING di Jabotabek, Bandung dan Bali. Promo ini berlaku untuk dine-in, take away dan Drive Thru. Tidak berlaku untuk Pesan Antar.

"So, segera jadikan Hari Selasa Anda lebih exciting, bawa teman dan keluarga  Anda ke restoran BURGER KING terdekat dan nikmati penawaran menarik kami."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar