Rabu, 29 Agustus 2012

Supermal Karawaci Peduli Pendidikan: Saatnya Anda Peduli

DISKONEWS –  Pendidikan merupakan modal utama untuk meraih cita-cita. Namun, apa jadinya bila sarana dan akses untuk memperolehnya susah dijangkau? Bagaimana dengan kondisi kemiskinan yang membelenggu individu untuk bermimpi mendapatkan pendidikan yang layak? Akankah jurang “human trafficking” & kemiskinan kembali menganga dan mencoreng dunia pendidikan Indonesia? Untuk menjawab hal-hal itulah, Supermal Karawaci bersama World Harvest International yang didukung pula oleh HeartlineFM dan Satelit News mempersembahkan sebuah program bertajuk “Peduli Pendidikan.”

Program “Peduli Pendidikan” ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus – 30 September 2012. Dimulainya program ini pada tanggal 17 Agustus dimaknai sebagai momentum hari kemerdekaan RI dan gerakan 'memerdekakan' Indonesia dari kemiskinan melalui peningkatan pendidikan. Kurangnya pendidikan maka jurang mendekati kemiskinan akan semakin terbuka.
Untuk itulah, Supermal Karawaci Peduli Pendidikan akan melakukan serangkaian kegiatan pengumpulan dana (charity) yang akan melibatkan pengunjung Supermal Karawaci, tenant-tenant dan masyarakat (komunitas) di sekitar Karawaci. Dana yang terkumpul dari program ini akan didonasikan untuk perbaikan dunia pendidikan seperti pembangunan sekolah dan bantuan pendidikan bagi masyarakat di sekitar Tangerang.

Salah satu acara adalah Malam Dana. Kegiatan pengumpulan dana melalui sebuah kegiatan di Grand Atrium Stage Supermal Karawaci melalui sebuah special program seperti pemutaran film bertema sosial yang dibintangi oleh Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet, Surya Saputra, Emil Kusumo dan pemain-pemain berbakat lainnya. Film yang akan diputar ialah “GUK!”, “Garis Bawah” dan “Buang”. Selain itu, juga akan dilakukan penggalangan dana secara langsung. Malam Dana akan dilaksanakan sebanyak 3 (tiga) kali yaitu tanggal 1, 8 & 22 September yang akan mengundang komunitas-komunitas tertentu seperti Komunitas otomotif, VIP Member Supermal Karawaci, Komunitas Fotografer, Komunitas Pendidikan atau institusi Sekolah dan komunitas-komunitas lainnya.

Jadi, segera donasikan sebagian 'milik' dan tunjukkan bahwa Anda peduli terhadap keberlangsungan Pendidikan Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar