Rabu, 01 Agustus 2012

“Dory Sambal Sereh,” Cita Rasa Indonesia dari EXCELSO

DISKONEWS - Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke – 67, di awal bulan Agustus 2012 ini EXCELSO menghadirkan menu baru dengan sentuhan cita rasa khas Indonesia. “Dory Sambal Sereh” merupakan inovasi varian baru dari menu Ikan Dory yang selama ini menjadi menu makanan andalan dari EXCELSO. Sajian menu Dory Sambal Sereh ini,  juga sebagai salah satu wujud kecintaan EXCELSO yang sangat bangga sebagai Coffee Shop lokal Indonesia sekaligus sebagai bentuk apresiasi melestarikan keanekaragaman menu khas Indonesia yang begitu kaya dengan cita rasa masakannya. 

Menu of  The Month  edisi Agustus  - September 2012

Dory Sambal Sereh
Bila sebelumnya pecinta EXCELSO sudah sangat familiar dengan varian menu Ikan Dory, seperti  : Dory en Oats , Lemon Butter Dory dan Dory Sandwich, maka kali ini EXCELSO menghadirkan varian baru dari ikan Dory yang tak kalah istimewanya yaitu : Dory Sambal Sereh yang di sajikan dengan sentuhan khas cita rasa Indonesia dengan bumbu yang terbuat  dari perpaduan daun sereh , potongan cabe merah, irisan bawang merah,  dan irisan lime. Tak lupa juga potongan kentang yang di sajikan sebagai teman pelengkap menu ini. Cita rasa sereh yang begitu aromatic membuat menu Dory Sambel Sereh ini terasa begitu istimewa di lidah. Dory Sambal Sereh disajikan dengan 2 pilihan , Dory yang dimasak dengan balutan tepung gurih yang renyah  atau dengan Dory yang dimasak lebih sehat yaitu secara pan seared (digoreng dengan sedikit minyak). Menu Dory Sambal Sereh ini juga bisa menjadi alternatif pilihan baru untuk menu berbuka puasa di EXCELSO.

Selain Dory Sambal Sereh, di bulan Agustus ini EXCELSO juga menghadirkan 2 menu lainnya lagi yaitu :

EXCELSO Rissole
EXCELSO Rissole ini diolah secara higienis dengan  menggunakan resep kuno warisan budaya nusantara dan mengandalkan rasa gurih yang berasal dari susu dan telor, dengan isi Rissole berupa ragout, potongan wortel , potongan ayam dan seledri . Excelso Rissole ini diolah dengan rasa yang tidak terlalu manis (less sugar) sehingga lebih sehat saat dinikmati dan menjadikannya terasa berbeda dengan Rissole  pada umumnya yang ada di pasaran.

EXCELSO Spring Rolls
Menu baru yang satu ini juga tak kalah menariknya untuk dicoba yaitu Excelso Spring Rolls. Excelso Spring Rolls ini  terbuat dari potongan ayam cincang, udang segar, telor , kacang tanah, dan berbagai sayuran diantaranya  buncis, toge dan ,wortel yang digulung dengan kulit sping rolls yang crunchy.

Porsi untuk Excelso Rissole dan Excelso Spring Rolls masing - masing berisi 3 pcs /porsi  dan menu ini sangat cocok sebagai camilan ( snack )  yang dapat dinikmati beramai – ramai bersama teman , keluarga ataupun  kolega disaat berkumpul santai di EXCELSO.

EXCELSO kembali membuka Gerai Baru di Tangerang dan Jakarta
Selain terus berinovasi dengan menu, EXCELSO juga terus menerus berekspansi menambah gerai barunya. Dan beberapa minggu lalu , EXCELSO kembali membuka gerai barunya yang berlokasi di HERO Bintaro – Tangerang, tepatnya di lokasi  Hero Emerald (Sektor 9) - CBD Bintaro Kavling CE/B 01 - Tangerang Selatan. EXCELSO di HERO Bintaro hadir dengan konsep mini gerai dengan layanan coffee on the go, guna memenuhi kebutuhan masyarakat Tangerang Selatan yang kian aktif dan mobile. Selain itu, Gerai EXCELSO yang baru juga hadir (28/7) di Kota Kasablanka Mall, Upper Ground, Unit. MU-36  Jl.Casablanka Raya, Kav.88. Jakarta Selatan.  Untuk EXCELSO Kota Kasablanca Mall ini merupakan gerai EXCELSO Franchise yang ke -19.

Dengan dua gerai baru EXCELSO yang telah dibuka, maka kini kian mudah bagi EXCELSO lovers untuk dapat menikmati momen bersama EXCELSO.  Hingga saat Ini EXCELSO memiliki hampir 90 gerai dan tersebar di 27 wilayah di Indonesia. Melengkapi perayakan pembukaan gerai baru di 2 gerai baru ini, EXCELSO memberikan diskon 20% untuk setiap pembelian makanan dan minuman yang berlaku hingga 31 Agustus 2012 khusus di EXCELSO HERO Bintaro dan EXCELSO Kota Kasablanka Mall. Syarat dan Ketentuan berlaku.

EXCELSO kembali meraih Penghargaan Franchise TOP OF MIND 2012
Baru-baru ini , EXCELSO kembali menerima penghargaan Franchise TOP of Mind 2012. Penghargaan ini diterima untuk kedua kalinya oleh EXCELSO pada tanggal 10 Juli 2012, dimana penghargaan yang sama juga diterima EXECELSO pada tahun 2011 . Penghargaan Franchise TOP of Mind  2012 ini merupakan hasil survey franchise top of mind yang telah dilakukan oleh salah satu Media Franchise Nasional dan telah menempatkan EXCELSO sebagai Franchise Top Of Mind untuk kategori Local Coffee Shop.  Penghargaan ini sekaligus sebagai bukti bahwa EXCELSO memiliki brand yang kuat di benak masyarakat luas setelah hampir 21 tahun bertahan di industry ini. Dan hal ini tentu saja menjadi salah satu modal bagi EXCELSO untuk terus berkembang dalam pasar coffee shop yang masih terbuka luas di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar