Rabu, 29 Agustus 2012

Pemilik blitzCard jadi Penonton Pertama Rumah di Seribu Ombak

DISKONEWS - Blitzmegaplex masih saja memanjakan pelanggan setianya yang telah memiliki blitzCard. Kali ini, seratus tujuh puluh empat orang penonton setia blitzmegaplex diajak menjadi yang pertama menonton film Rumah Di Seribu Ombak pada Rabu 29 Agustus 2012 di blitzmegaplek – Grand Indonesia. Acara blitzCard Movie Day tersebut turut mengundang para pelaku di balik layar yaitu sang penulis Erwin Arnada dan kru yang terlibat.

“Rumah di Seribu Ombak” diangkat dari sebuah novel seperti yang dikatakan oleh Dian Sunardi, Marketing Director blitzmegaplex “ … novelnya sudah beredar dan sambutannya bagus,” sehingga tidak dapat disangkal lagi bahwa film ini adalah salah satu film karya anak bangsa yang sudah dinantikan kehadirannya.

Acara blitzCard Movie Day adalah sebuah kegiatan berkala yang diselenggarakan setiap bulan oleh blitzmegaplex dengan tujuan sebagai sarana berkumpulnya para pecinta film yang memiliki blitzCard. Dalam acara blitzCard Movie Day edisi ke enam kali ini akan ada beberapa blitzCard holder yang beruntung mendapatkan kesempatan mengikuti film workshop dan tiket nonton bareng.

Film Rumah di Seribu Ombak merupakan film bergenre drama petualangan. Film ini mengisahkan persahabatan seorang bocah muslim bernama Samihi yang berusia 11 tahun dan Wayan Manik yang berusia 12 tahun, bocah Hindu di Singaraja. Mereka saling bertemu dan tumbuh bersama, mengikat persahabatan karena sama-sama punya ketakutan besar dan duka dalam hidupnya. Rasa takut yang meneror hidup dua anak ini membuat keduanya punya tekad sama: keluar dari trauma dan ketakutan yang selama ini menghantui mereka berdua.

Samihi punya ketakutan terhadap air, laut dan alam bebas, karena sejak kecil ia dilarang orang tuanya mendekati air, sungai, laut dan alam yang bisa mengancam keselamatan dirinya. Ia tidak bisa renang, takut ke laut. Padahal dua hal ini yang menjadi permainan anak Singaraja. Sementara  Wayan Manik, punya trauma terhadap kekerasan yang dialaminya sejak lama, yang dilakukan pria asing bernama Andrew.

Flim Rumah di Seribu Ombak ini diangkat dari novel karya Erwin Arnada, mantan pemimpin redaksi majalah Playboy yang pernah dijatuhi hukuman penjara selama dua tahun pada 2010. Karya ini ditulisnya selama masa tahanannya. Film Rumah di Seribu Ombak dibintangi antara lain oleh Risjad Aden, Andania Suri, Dedey Rusma, Riman Jayadi, Andre Julian, Bianca Oleen, Jerinx SID, Lukman Sardi dan Tania Grace. Sang penulis, Erwin Arnada, juga merangkap sebagai sutradara.

Tentang blitzCard

BlitzCard adalah salah satu produk unggulan dari blitzmegaplex yang berfungsi sebagai loyalty prepaid card dengan point rewards yang memberikan kemudahan, kenyamanan dan keuntungan baik dari segi transaksi maupun fasilitas yang bisa didapatkan di blitzmegaplex. blitzCard memberikan kemudahan dalam melakukan pembelian snack dan ticket untuk menonton film di blitzmegaplex melalui online, fasilitas ini memudahkan calon  penonton memilih kursi yang diinginkan dan memotong waktu yang biasanya digunakan untuk mengantri saat membeli tiket.

Inovasi blitzCard

Kemudahan terus diberikan agar kegiatan menonton menjadi gaya hidup yang dapat dinikmati oleh setiap blitzCard holder.
Saat ini pembelian online tiket dan snack dapat dilakukan melalui :
1.      Web Ticketing : www.blitzmegaplex.com dan www.tiket.com
2.      Mobile Ticketing : www.blitzmegaplex.com/molts
4.      Android app : downloadable at the Market
JIka blitzCard anda kosong , dan tidak ada waktu untuk datang ke lokasi blitzmegaplex terdekat maka pengisian ulang blitzCard (TOP UP) dapat dilakukan melalui :
1.      BCA (Call Center : 550888) – ATM BCA, Klik BCA, mBCA
2.      BRI (Call Center : 14017) : KIOSK BRI
3.      CIMB Niaga (Call Center : 14041) : Niaga Online, CIMB Click
4.      OCBC NISP (Call Center : 500999) : ATM, EDC, Internet Banking
5.      Panin Bank (Call Center : 2515555) : ATM, Internet Banking
6.      M-SAKU ( Call center : 29380123 ) : http://m-saku.me/app

Tidak ada komentar:

Posting Komentar