Kamis, 09 Agustus 2012

Ramadhan di Supermal Karawaci, Ada Apa?


DISKONEWS - Selain sebagai kewajiban umat muslim menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh, Ramadhan juga merupakan momentum bagi muslim di seluruh dunia untuk melakukan kebaikan sebanyak mungkin dan juga momen bagi berkumpulnya sanak saudara saat melaksanakan sahur atau buka puasa. Bertepatan dengan momen itulah, Supermal Karawaci menyelenggarakan acara Buka Puasa Bareng Anak Yatim dan media serta konferensi pers acara Ramadhan Midnight Sale.

Acara Buka Puasa Bareng Anak Yatim akan mengundang 50 (lima puluh) anak yatim dari Yayasan Al-Khairat yang berada di Tangerang. Acara ini akan diselenggarakan pada Jumat, 10 Agustus pukul 17.00 18.30 WIB. Khusus bagi anak-anak yatim, sebelum acara buka puasa, mereka akan diajak untuk menikmati fasilitas arena permainan di Timezone, seperti wall climbing atau roller coaster. Selain menikmati fasilitas arena permainan, anak-anak yatim ini juga akan mendapat bantuan dari Supermal Karawaci yang secara simbolik akan diberikan pada saat konferensi pers.

Selepas acara konferensi pers dan buka puasa bareng anak yatim, Supermal Karawaci juga mempersembahkan program “Ramadhan Midnight Sale.” Program yang didedikasikan bagi Pengunjung dan Pelanggan setia Supermal Karawaci ini akan memberikan diskon gede-gedean hingga 70%. Sebuah penawaran menarik untuk memenuhi berbagai kebutuhan di bulan Ramadhan serta persiapan menyambut Lebaran. Tenant besar seperti Debenhams akan memberikan diskon 70% + 25% serta free gift voucher, free scarf dan aksesoris.

Begitu pula dengan Matahari Dept Store dan Electronic City menggelar diskon s.d 70%. Toko Buku Gramedia, Timezone dan Toys City memberikan potongan harga hingga 50%. Sementara itu, Hypermart dan Foodmart Gourmet mendiskon aneka produk sebesar 15%. Jangan lewatkan pula special price & new arrival di Ace Home Center dan rebate 10% di Informa. Semua pesta diskon ini bisa dinikmati pengunjung Supermal Karawaci pada tanggal 3-4 Agustus lalu dan 10-11 Agustus 2012. Selain itu, bagi Pengunjung yang berbelanja minimal Rp 500.000 pada 10-11 Agustus, berkesempatan meraih handphone Blackberry, tablet android dan voucher belanja ratusan ribu rupiah.

Program belanja akan semakin meriah dengan penampilan dari JAMAICAN CAFE, MELLY GOESLAW dan special International showcase IRFAN MAKKI yang akan berkolaborasi dengan vokalis grup band Padi, FADLY.

Tidak hanya penampilan leading artists di Grand Atrium Stage, Band-band top 40 juga akan hadir di 4 Stage lainnya yang tersebar di East & West Area dan EX Area.

Tunggu apalagi, dunia belanja penuh inspirasi cuma ada di Supermal Karawaci.
Your World to Explore!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar