Jumat, 14 Juni 2013

Carrefour Buka Gerai Ke 82 di Pluit Village

PT Trans Retail Indonesia (Carrefour), perusahaan ritel terdepan di Indonesia, kembali melakukan ekspansi dengan membuka gerai barunya yang ke-82 di Pluit Village, Jakarta Utara, pada Jum’at 14 Juni 2013. Carrefour sebelumnya pernah hadir di mal yang dahulu bernama Mega Mall Pluit itu pada tahun 1999.
Gerai baru ini menempati luas area penjualan sebesar 6.752 m2 dan terletak pada 2 lantai sekaligus, yaitu di  Ground Floor  (GF) dan lantai 1. Gerai ini mengadopsi konsep  department store  yang modern dan eksklusif, dengan tatanan produk yang menarik serta letak tangga berjalan yang berada di
tengah area.

Di samping tangga berjalan tersebut, ditampilkan produk-produk unggulan yang dapat dilihat secara langsung oleh konsumen. Selain itu, seluruh penerangan yang digunakan di gerai ini,
sudah menggunakan lampu LED yang hemat energi dan ramah lingkungan.

“Kami kembali membuka gerai ini untuk dapat memenuhi harapan dan melayani semua pelanggan dan konsumen keluarga Indonesia khususnya yang berada di wilayah Pluit, Jakarta Utara,” kata Hendrik Adrianto,  Head of External Communications & Corporate Social Responsibility, PT. Trans Retail Indonesia, dalam siaran pers.

Gerai ini merupakan gerai yang terbanyak menawarkan produk-produk inovatif diantaranya adalah pendingin udara yang dapat dinyalakan dengan WIFI, kulkas yang dapat memberikan tanda jika barang yang ada didalamnya sudah habis, T-Shirt  glow in the dark  dan T-Shirt 3D yang ekseklusif hanya tersedia di Carrefour.

Seiring dengan pembukaan gerai baru ini, Carrefour juga menawarkan beragam promo untuk dapat memberikan nilai tambah lebih bagi masyarakat. Mulai tanggal 14 sampai 23 Juni 2013, ditawarkan promo diskon khusus untuk beberapa kategori produk tertentu dengan potongan harga hingga 30 persen.

Bahkan bagi pemegang kartu kredit Mega Carrefour, akan langsung mendapatkan diskon 5 persen untuk produk private label  Carrefour dengan merek  Carrefour Discount  dan Carrefour.

Pada gerai ini juga terdapat layanan  Click & Drive  serta Home Delivery . Click & Drive  adalah suatu layanan yang memungkinkan pelanggan untuk memesan barang yang diperlukannya dari tempat tinggal mereka dan tinggal mengambil nya di gerai pada waktu yang sudah ditentukan.

Sedang Home Delivery  adalah jasa pengantaran barang belanjaan pelanggan ke rumah.
Sebagai bentuk komitmen Carrefour untuk menjadi Rumah bagi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Indonesia, Carrefour menyediakan area khusus untuk menampung aneka produk unggulan UKM yang disebut Pojok Rakyat. Area yang berada di Lantai 1 tersebut, menawarkan berbagai jenis produk unggulan UKM seperti sepatu kulit dan peralatan rumah tangga.

“Kami berharap gerai ini dapat mempermudah pelanggan untuk memenuhi kebutuhannya pada satu tempat belanja yang nyaman,” kata RM. Adji Srihandoyo, Corporate Affairs Director, PT. Trans Retail Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar