Jumat, 14 Juni 2013

GD By Gisca

DISKONEWS - GD by Gisca, seorang desainer muda berbakat yang baru kali ini tampil dalam acara dengan skala nasional di Indonesia Creative Week.

Dengan rancangan ready to wear for women, Gisca ingin memberikan sentuhan baru dalam industri fesyen Indonesia.

Dengan waktu 3 minggu Gisca berani menampilkan koleksi menawan dalam acara Indonesia Creative Week berbarengan dengan tema acara fashion kali ini, 'Fashion Generation,' bersama  Ramli dan desainer muda berbakat lainnya.

GD by Gisca sebuah label baru untuk women’s wear. Rancangan kali ini yang akan ditampilkan dalam Indonesia Creative Week 2013 Spring/Summer 2014, seorang Gisca ingin menampilkan sebuah koleksi yang diperuntukan wanita mandiri dan cosmopolitan.

Desain Gisca memperkuat kekuatan wanita dalam berpakaian dan stylist, yaitu wanita modern.

Desainer ini ingin memberikan tampilan warna yang lain dalam industri fesyen Indonesia. Dengan garis lekukan wanita yang cantik dan kesan sexy yang elegan dalam rancangannya kali ini.

Tampilan warna hitam dan putih ditambah aksen Swarovski yang akan membuat wanita perkotaan di Indonesia tampil lebih elegan and fabulous.

Setelah acara Indonesia Creative Week 2013, Gisca langsung membuat second show di Blowfish sebagai dalam bagian acara ulang tahunnya bersama 20 model top Indonesia seperti Drina, Laura, Nadya dan masih banyak lagi. Dengan mengeluarkan koleksi yang berbeda dengan warna yang lebih eksklusif dan berwarna gold menjadikan koleksi malam itu lebih elegan.

Indonesia Creative Week 2013 Spring/Summer 2014 dengan bangga memperkenakan wajah baru desainer muda Indonesia yang berbakat dan kreatif di Industri fesyen Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar