Sabtu, 08 Juni 2013

Carrefour Luncurkan Program Loyalitas Pelanggan

DISKONEWS  - Sebagai usaha untuk terus memberikan nilai tambah lebih kepada  seluruh pelanggan setianya, PT Trans Retail Indonesia kembali meluncurkan program  loyalitas pelanggan terbaru berupa ”Koleksi Pisau Presisi Asli Jerman”. Program ini  diluncurkan secara resmi hari ini di Gerai Carrefour Lebak Bulus.

Pada acara hari ini juga dimeriahkan dengan kegiatan demo masak yang  menggunakan pisau ”Schulte-Ufer” asli Jerman.  Koleksi pisau asli Jerman ini dipersembahkan bagi pelanggan setia Carrefour yang  mengumpulkan stiker untuk setiap pembelanjaan sebesar Rp. 75,000 (berlaku kelipatan)  mulai tanggal 5 Juni – 24 September 2013 di gerai Carrefour seluruh Indonesia.

Setiap  pelanggan maksimal hanya akan mendapatkan 30 stiker dalam setiap kali transaksi.  Adapun hadiah didapatkan adalah Pisau ”Schulte-Ufer”, suatu merek pisau dapur asli  Jerman yang dirancang untuk kemudahan penggunanya. Pisau tersebut dibuat dari baja  yang anti karat dengan mata pisau yang lebih awet.  "Kami berkomitmen untuk selalu memberi pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. Hal tersebut kami wujudkan dengan selalu meluncurkan program-program menarik yang diminati oleh seluruh pelanggan kami,” ujar Hendrik Adrianto,  Head of External Communications and CSR, PT Trans Retail Indonesia.

Berbagai jenis hadiah pisau ditawarkan untuk pelanggan. Setiap 30 stiker, pelanggan berhak untuk mendapatkan satu buah pisau Schulte-Ufer dengan jenis Paring Knife. Untuk mendapatkan pisau Schulte-Ufer jenis lainnya seperti jenis Utility Knife, pelanggan harus mengumpulkan 35 stiker. Untuk jenis Santoku Knife 13 cm, pelanggan dapat menukarnya dengan 40 stiker. Pelanggan yang memiliki 50 stiker, bisa mendapatkan pisau jenis Cooks Knife atau  Santoku Knife 18 cm. Sedangkan pelanggan yang sudah memiliki 60  stiker dapat menukarnya dengan pisau jenis Chopper atau sepasang Steak Knives.

“Kami senantiasa berusaha menyajikan produk yang bervariasi, berkuailitas, dan kiranya dapat memenuhi kebutuhan seluruh pelanggan setia Carrefour di seluruh Indonesia,” tambah RM. Adji Srihandoyo, Corporate Affairs Director, PT Trans Retail Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar