Jumat, 17 Desember 2010

SamWon House, Korea Banget!

AJAK keluarga Anda mendapatkan pengalaman kuliner di tempat yang memiliki gaya klasik Korea di Istana Gyeongbokgung di SamWon House. Tempat ini akan memberi sebuah pengalaman yang sensasional dan exceptional. Tersedia menu otentik Korea yang bercita rasa tinggi plus suasana bak istana yang hanya bisa ditemukan satu satunya di Indonesia.

SamWon House berkomitmen menggunakan bahan pilihan, bumbu, sayuran, daging dan seafood dengan kualitas baik. terutama daging sapi import langsung dari AS dan bumbu/rempah dari Korea. Setiap menu dan “food ingredients” dirancang, diseleksi, dan diolah secara sangat teliti dan seksama oleh Master Head Chef yang telah berpengalaman selama 25 tahun dalam masakan Korea. Tak heran jika hidangan yang disajikan SamWon House begitu special dan juga disesuaikan dengan taste orang Indonesia.

Lebih dari 50 jenis hidangan Korea disajikan SamWon House, mulai dari beragam Korean Barbeque (Gogi-Gui) berbahan daging sapi yang sangat khas, seperti Galbi Sal, Jumul-Luk Deungshim, Yang Nyam Galbi, Wou Sul-Gui, atau ayam bakar (Dak Bulgogi). Menu Barbeque khas Korea memang punya banyak penggemar di seluruh dunia dan untuk mendapatkan rasa sempurna pada menu barbeque, SamWon House juga menyediakan tungku khusus dengan menggunakan arang bakar, hingga tercipta aroma yang lezat.

Tak ketinggalan Yukhoe daging sapi mentah dibumbui dan siap disantap tanpa dimasak, juga seafood bakar seperti Kongchi-Gui (ikan sanma), Sae Wu Gui (udang), atau Jangeo Gui (belut). Kelezatan dan kesegaran sup khas Korea Jeongol Soup juga pantang dilewatkan, yang konon merupakan makanan para kaum bangsawan di Korea.

Beragam dari Kunjung, Jeongol, Budae-Jjiggae Jeongol, Kimchi Jeongol, dan lain-lain yang pasti menggoda selera, ini terdiri dari beberapa bahan mentah seperti sayuran, seafood, daging, mushroom dan bahan pelengkap termasuk chilli pepper penambah rasa pedas yang segar direbus di meja yang disajikan dalam sebuah wadah khusus yang disebut Jeongol.

Ada juga menu Bibimbap seperti Dolsot Bibimbap, Dolsot Galbi Bibimbab, dan lain sebagainya, yang mewakili selera orang Indonesia. Menu nasi khas Korea ini hadir dengan nasi putih yang ditata dengan bermacam bahan sayuran dan daging atau jamur dan telur di mangkuk batu panas dan diaduk dengan saus khusus yang semakin menyedapkan rasa masakan.

Menu favorit lainnya adalah hidangan hotplate yang sedap seperti Sogogi Bokkeum, sup ayam ginseng Samgyetang yang diyakini berkhasiat membuat panjang umur, juga sup Yukgaejang, Miyeok-Guk (dengan kerang). Menu snacks seperti Pajeon dan Tteokbokki yang merupakan jajanan pasar khas di Korea dan juga Gimbab dan Gunmandu untuk makanan pembuka.

Selain hidangan khas dari appetizer hingga dessert, SamWon House juga menyediakan beragam minuman khas Korea. Mulai dari Ocha (teh) bercita rasa lembut, Shika yang beraroma jahe dan bercita rasa segar, hingga minuman beralkohol seperti Chamisul, Bok Bun Ja, Bharam, Chum Churum, dan Makgeolli.

Perayaan Natal dan Tahun Baru Anda semakin lengkap dengan suasana klasik tradisional Korea yang begitu kental dan filosofis. Interior ruangan ditata begitu otentik dilengkapi unsur-unsur bangunan rumah tradisional, dindingnya dihiasi busana dan alat musik khas Korea. Sebuah lukisan dindin yang menggambarkan keindahan taman Istana Gyeongbokgung menyuguhkan suasana tradisional Korea sesungguhnya yang ingin dihadirkan pemiliknya, seorang pengusaha muda, Albert Sentosa. SamWon House juga menyediakan ruangan VIP/Istana bagi tamu yang ingin merayakan saat Natal dan Tahun Baru secara khusus.

Akhirnya, “Supreme Authentic Korean Cuisine,” didukung dengan kualitas pelayanan yang tinggi, ramah, dan profesional, di-blending dengan suasana dan atmosphere Korea kuno, menggoreskan satu sensasi kenikmatan pengalaman yang tidak terlupakan. Ini merupakan salah satu ciri khas SamWon House yang ingin melayani para tamunya secara istimewa bak tamu kerajaan Korea.

Lokasi: Setiabudi One, Ground Floor B107-108a, Jalan HR Rasuna Said Kav 62 Kuningan, Jakarta Selatan.

Telepon: 021-52904213 Fax: 021-56967640

Email: Info.SamWon@gmail.com

Website: www.SamWonHouse.com

Twitter: @SamWonHouse

2 komentar: